Kades Desa Duren Wujudkan Bantuan Keuangan Pengaspalan Jalan Lingkungan




Madiun,  Surya Indo
Dalam mewujudkan bantuan keuangan dari pemerintah daerah kabupaten Madiun dalam memeratakan pembangunan dibidang infrastruktur yang sifatnya umum, untuk membantu desa-desa yang masih tertinggal dalam bentuk pembangunan jalan, maka pemerintah Kabupaten Madiun berupaya memberikan bantuan desa Sumbergandu Kec. Pilangkenceng dalam bentuk bantuan keuangan Hal ini supaya bisa mendongkrak ketertinggalan desa sumbergandu dibidang pembangunan sarana dan prasarana yang sifatnya umum terutama pembangunan Infrastruktur jalan lingkungan. Untuk bantuan keuangan (BK) didesa sumbergandu diwujudkan dalam bentuk pembangunan pengaspalan jalan lingkungan. Sebab sebelum mendapatkan bantuan keuangan dari pemerintah kabupaten madiun keadaan jalan ligkungan masih belum aspal alias masih makadam biasa dan jalan masih dalam keadaan semrawut.
Semenjak turunnya bantuan keuangan tim penggerak kegiatan bersama warga dana pemerintah desa sumbergandu bersama – sama batuan keuangan ini diwujudkan dalam bentuk pembangunan pengaspalan jalan lingkungan. Dibangunnya pengaspalan jalan lingkungan ini mempercantik lingkungan, menjaga lingkungan sehat serta memperlancar perekonomian warga masyarakat itu sendiri. Dalam pengerjaan pengasapalan jalan pekerja diambilkan dari warga Ds. sumbergandu sebagai pemberdayaan dalam rangka menambah ekonomi warga Ds. sumbergandu.
Harapan kepala Ds. sumbergandu “S. JOKO SANTOSO” Semoga dengan bantuan keuangan ini ditahun depannya bisa berkelanjutan dan untuk desa sumbergandu bisa mendapatkan lagi untuk menyekesaikan sarana – sarana pembangunan yang selama ini masih belum terlampir.
Sebab selama ini masih banyak pembangunan yang harus diselesaikan untuk pembangunan sarana pembangunan infrastruktur jalan bantuan keuangan semoga ditahun kedepannya bisa berkelanjutan untuk membangun desa sumbergandu menjadi desa yang mandiri, maju, dan berkembang dalam mewujudkan impian warganya. (Red.Pur/dim.ADV)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar