Dirgahayu Partai Golkar, 53 Tahun Golkar Sahabat Rakyat

 
Gresik, Surya Indo
Sebagai tanda ucapan syukur dalam Perayaan HUT Golkar yang Ke-53 DPD Partai Golkar Gresik menandainya dengan mengadakan Khatmil Qur'an dan Pagelaran Wayang Kulit bersama dalang Ki Puguh Prasetyo, SE dari Balongpanggang Gresik dengan Lakon : Melik Nggendong Lali" Tasyakuran HUT Golkar Ke-53 digelar di kantor DPD Kabupaten Gresik Jalan Panglima Sudirman, Jumat (20/10/2017).  Acara ini dihadiri Ketua bidang organisasi DPD Partai Golkar Prov. Jawa Timur Bpk DR. H. Kodrat Soenyoto, Ketua DPD Kab. Gresik Ahmad Nurhamim, S.Pi, Ketua Wanhat DPD Golkar Gresik Bpk. KH. Agus Nur Muhammad, Pengurus DPD Golkar Kab. Gresik, Pimpinan Ormas dan Ormas serta PK Partai Golkar Kecamatan se Kabupaten gresik. 3 Pimpinan Partai yaitu Gerindra, PDIP dan Demokrat serta masyarakat umum.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gresik Jawa Timur, pada minggu Ke-4 bulan Oktober 2017 akan mengadakan Diklat Kelompok Kader 4 di sejumlah Kecamatan. Kemudian Bakti Sosial oleh KPPG dan Al Hidayah dengan memberikan makanan tambahan bagi anak Paud di 55 desa se Kabupaten Gresik,"ujar Ketua DPD

Ahmad Nurhamim, S.Pi, M.Si, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik
memastikan target Partai Golkar Kabupaten Gresik perolehan 15 kursi Di DPRD Gresik pada Pileg 2019 adalah Target Realistis. Di tahun 2019 massa yang digalang Golkar Kab. Gresik dipastikan sudah mencapai 225.000 data massa tergalang (Damasterdal).

Menurut Ahmad Nurhamim "Partai
Golkar Gresik, telah melakukan berbagai rangkaian Program untuk menuju perolehan 225.000 Damasterdal. Golkar Gresik membentuk 4.500 Pokkar (Kelompok Kader) dan membentuk 22.500 Karakterdes (Kader Penggerak Teretorial Desa). Data inilah yang membuat kami optimis perolehan 15 kursi Pileg 2019 akan tercapai,"terangnya.

Ahmad Nurhamin menambahkan
Golkar Gresik telah melakukan Diklat Materi Ideologi Ke Golkaran dan Konsep Indonesia Sejahteran 2045, sebagai upaya membesarkan Golkar di kabupaten Gresik. "Tujuannya, agar masyarakat tahu memilih Golkar itu apa tujuannya," katanya

Pada kesempatan itu, Nurhamim menjelaskan Pihaknya telah menyebarkan 75 surat pernyataan pencalengan 2019 kepada semua Fungsionaris, Organisasi Massa (Ormas) seperti Al Hiyadah, MDI, Himpunan Wanita Karya, AMPI, Soksi, MKGR dan dan Organisasi Sayap (Orsa)". Dari 75 surat pernyataan itu dan sudah 35 yang mengembalikan, "papar mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Namun kalau target 75 surat pernyataan nyaleg, tidak terpenuhi, maka kami akan kembali mengeluarkan surat penyataan nyaleg untuk Kader Potensial. Bahkan porsinya akan ditambah hingga 10 Persen. sehingga apa yang diamanatkan UU Pemilu bisa terpenuhi. "UU Pemilu mensyaratkan alokasi pencalonan maksimal 100 persen ataupun 50 orang sesuai kursi di DPRD Gresik,"
terang Nur Hamim. (Sp)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar