502 Personel Brimob Polda Jatim BKO Polda Metro


 
Surabaya, Surya Indo
Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Totok Lisdianto Sutejo, SIK  bertindak sebagai Irup pemberangkatan 502 personel anggota Brimob Polda Jatim di BKO kan ke Polda Metro Jaya. Pelepasan pemberangkatan personil ini berlangsung di lapangan Stasiun Pasar Turi, Selasa malam (24/10/2017)

Bawah Kendali Operasi (BKO), sejumlah 502 Personel Satbrimob Polda Jatim ini akan mempertebal perkuatan pasukan pengamanan Polda Metro Jaya  dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan.

“Pasukan Satbrimob Polda Jatim ini nantinya akan memperkuat pengamanan Ibu Kota Jakarta dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan di jakarta selama seminggu sambil melihat perkembangan lebih lanjut,”kata Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Totok Lisdianto Sutejo, SIK

“Pasukan yang dipimpin AKBP Budi Wardiman, SIK akan bergeser ke Jakarta dengan mengunakan Kereta Api Kertajaya,"tambah Dansat Brimob.




“Sebelum berangkat, kami cek kelengkapan perorangan maupun pasukan, dan saya pastikan bahwa pasukan dari Sarbrimob Polda Jatim siap membantu perkuatan Polda Metro Jaya,”kata Dansat Brimob Kombes Pol Totok Lisdianto Sutejo, SIK

Dansat Brimob menekankan supaya seluruh personel yang diperbantukan ke Polda Metro Jaya agar melaksakan tugas dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, Dansat Brimob juga menekankan agar anggota untuk menjaga kesehatan selama tugas perbantuan.

“Selalu jaga kekompakan, jaga kesehatan, jaga keselamatan dan jaga kehormatan Polri,”pesan Dansat Brimob. (Sam)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar