Kepala Desa Tambak Ukir Kecamatan Kotaanyar Probolinggo Dekat Dengan Masyarakat

surya indonesia
Kepala Desa Tambak Ukir Kecamatan Kotaanyar Probolinggo Dekat Dengan Masyarakat

Probolinggo, Surya Indonesia
Sebagai kepala desa sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi membangun desa yang makmur. MISJO  tetap mempunyai semangat yang tinggi untuk melayani baik siang atau malam dan dia bilang pintu terbuka untuk masyarakat merupakan bentuk kepedulian kepala desa (MISJO ) yang tanpa pamrih untuk membangun desa Tambak Ukir . Tidaklah harus menjadi kepala desa dan apa yang dicapai Tambak Ukir  saat ini adalah hasil kita bersama ‘’tidak akan sukses pembangunan disebuah desa tanpa didukung pemerintah desa Tambak Ukir  dan warga itu sendiri’’ ungkap kepala desa (MISJO ) kepada tim Surya Indonesia .
Hal itu dengan keterangan dari beberapa warga serta sebagian besar tokoh masyarakat desa Tambak Ukir  kecamatan Kota Anyar  probolinggo kades (MISJO ) sudah dibilang sukses membangun desanya memang disana-sini masih banyak kekurangan akan tetapi jika dibandingkan dengan desa-desa lain, desa Tambak Ukir  tetap mengupayakan demi kemajuan desa dan kemakmuran desa supaya adem ayem dan tentrem.
Sudah sukses diberbagai program dalam membangun desa Tambak Ukir  tidaklah merasa puas apa yang dicapai. Dia selalu ingin berbuat tidaklah merasa agar desa yang diembannya lebih maju dari sebelumnya. Kesuksesan didalam membangun sarana dan prasarana itu inspratuktur non inspratuktur adalah semua demi kemajuan desa Tambak Ukir  dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian dan pendidikan yang tepat sasaran kedepan bisa menuju hidup yang lebih banyak sesuai dengan cita-cita anak bangsa yaitu hidup adil dan makmur bagi segenap masyarakat Tambak Ukir  kecamatan Kota Anyar  kabupaten probolinggo. (Yib-Zen)

surya indonesia
Kepala Desa Tambak Ukir Kecamatan Kotaanyar Probolinggo Dekat Dengan Masyarakat


Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar