Lima PSK “Penghuni” Terminal Pesiapan Tabanan Diciduk, Bersama Satu Lelaki Hidung Belang

Surya Indonesia
Para PSK “penghuni” Terminal Pesiapan Indah
yang diciduk polisi dalam operasi cipta kondisi angung 2016


Tabanan, Surya Indonesia
Lima orang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mangkal di Terminal Pesiapan, di Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Tabanan diciduk polisi dalam operasi cipta kondisi agung 2016. Seorang lelaki hidung belang juga turut serta diciduk dalam operasi yang digelar Rabu malam   dari pukul 21.00 sampai 22.30 Wita.
Kasubag humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa seizin Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, membenarkan pihaknya telah menjaring lima pekerja seks komersial dalam sebuah operasi cipta kondisi agung 2016 yang digelar Rabu malam
Dikatakan kegiatan dalam rangka oprasi cipta kondisi agung 2016 itu juga menggiring salah satu pria pelanggan. Kelima PSK yang diciduk diantaranya, MA (40), MR (22), AS (40), TN (44), ZH (34).  Sementara itu MD (24) lelaki yang kedapatan bertransasi dengan salah satu PSK dan belum melakukan hubungan badan  juga ikut diamankan.  “Kelimanya mengaku  tidak melibatkan mucikari dalam menjalankan profesinya,” jelas Oka  Suyasa.
Para penghuni Terminal Pesiapan itu harus menjalani tindak pidana ringan dan disangkakan telah melanggar Perda Kabupaten Tabanan nomor 13 tahun 2002 tentang prostitusi.  Sementara itu sehari sebelumnya, Polres Tabanan juga menggelar cipta kondisi minuman keras. Sebanyak 13  botol miras jenis arak tradisional  isian 600 mililiter berhasil disita. Masing masing dari  Wayan G di Kediri sebanyak 5 botol isian 600 mlm dari Md AW juga di Kediri 5 botol arak isian 600 ml. Dari I Gede P di Buahan Tabanan disita 3 botol arak tradisional isian 600 ml (agung)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar