Kades Bagor Wetan Mengabdi Demi Masyarakat

Surya Indonesia
Kades Bagor Wetan Mengabdi Demi Masyarakat
Nganjuk, Surya Indonesia
Guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat pemerintah DesaB agor wetan, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk membangun saluran drainase melalui Dana Desa (DD) yang diberikan oleh pemerintah pusat da n Daerah tahun 2016 ini, Kepala Desa Adi Susilo beserta perangkat, pelaksana pembangunan dan masyarakat melaksanakan pembangunan saluran drainase di Desa Bagorwetan RT. 01 RW. 01 dengan panjang 174 x 130 m dan di dusun padasan saluran drainase RT. 02 RW.03 dengan panjang 114 x 40 m.
Kepala Desa Adi Susilo melalui Bayan Mukayat, pemerintah Desa Bagorwetan selalu berhati-hati dalam membelanjakan Dana Desa berusaha agar Dana Desa yang telah diterima bisa diserap secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, selain saluran air ini lancar, bisa mengendalikan banjir, meningkatkan perekonomian masyarakat hasil produksi pertanian meningkat, dan petanim engalami kesejahteraan peningkatan pada waktu musim memanen hasil pertaniannya.
KepalaDesaBagorwetanmengucapkanbanyakterimakasihatasterealisasinya Dana Desa, masyarakatdisinigotongroyongdalampembangunaninfrastruktur, pembangunan desa baginya sebaik-baik program adalah yang dirasakan dan bermanfaat bagi warganya, dengan menerima siapapun ada warga berdatangan kerumahnya saya selalu siap dan ada untuk masyarakat untuk menjalin komunikasi pintu rumah saya terbuka 24 jam untuk masyarakat, sikap sederhana yang ditampilkan Kepala Desa Bagorwetan membuat beberapa tokoh masyarakat untukm emimpin lagi Desa Bagorwetan ini.
Dengan adanya saluran drainase/plengsengan ini masyarakat bisa menikmati langsung, bermanfaat bagi masyarakat, untuk Desa Bagorwetan kedepan pembangunan desa lebih maju lagi dan pembangunan desa tidak berhenti sampai sini saja, selain juga masyarakat disini guyup dan rukun, gotongroyong dalam pembangunan Desa Bagorwetan agar lebih maju lagi. (Zi)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar