Takalar Sukses Raih Sertifikat Adipura

Surya Indonesia

Surya Indonesia, Takalar
Kerja keras Pemerintah Takalar dalam membenahi keindahan dan kebersihan Kota Takalar, ternyata tidak sia-sia belaka,  ini di buktikan dengan di raihnya sertifikat Adipura, penghargaan yang di berikan oleh kementerian Lingkugan Hidup RI pada 23 November 2015 yang lalu, setidaknya membuktikan Kabupaten Takalar mampu bersaing dengan daerah lain di Indonesia.
Apa yang di raih oleh Takalar ini, juga tidak lepas dari peran penting Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup “Drs Andi Rijal Mustamin MM” yang tentunya pula atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat Takalar.
Penyerahan penghargaan sertifikat Adipura yang berlangsung di hotel Bidakara Jln Gatot Subroto, Pancoran Jakarta Selatan, di serahkan langsung oleh wakil Presiden RI “Jusuf Kalla” kepada Bupati Takalar “DR.H.Burhanuddin Baharuddin SE.M.Si” yang di dampingi oleh Kadis Kebersihan Lingkungan Hidup “Andi Rijal”.
Bupati Takalar mengucapkan Syukur dan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Takalar, yang mendukung upaya upaya Pemerintah Takalar dalam mewujudkan impian dan cita-cita meraih penghargaan Adipura, juga terimakasih kepada Pemerintah Indonesia atas penganugrahan sertifikat Adipura kepada Kabupaten Takalar.
Prestasi yang di raih kali ini oleh Kabupaten Takalar, tentunya sebagai salah satu bukti nyata keberhasilan Burhanuddin Baharuddin dalam memimpin Kabupaten Takalar, karena ini adalah untuk  pertama kalinya Takalar meraih sertifikat Adipura, dan itupun bisa terwujud setelah Takalar di bawah kepemimpinan Burhanuddin Baharuddin. (TIM SULSEL-BAR).
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar