RAPBD Kabupaten Tulungagung tahun 2016 disetujui

Surya Indonesia

Surya Indonesia, Tulungagung

Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung,  Supriyono, SE, MSi Senin,  30 November 2015 memimpin  Rapat Paripurna DPRD  dalam rangka Penetapan Program Pembentukan Perda  tahun 2016 dan Penetapan Ranperda  tentang APBD Kabupaten Tulungagung tahun anggaran 2016. 
Rapat Paripurna, selain diikuti  anggota DRPD juga dihadiri Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi dan Wakil Bupati Drs. Maryoto Birowo, MM    para Kepala Dinas/ Badan, Bagian  Lingkup Pemkab Tulungagung serta Camat se Kabupaten Tulungagung.
Dalam Rapat Paripurna ini, diisi dengan  pembacaan pandangan  dari 8 Fraksi ( Fraksi PDIP, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fraksi Hanura, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, dan Fraksi Semangat Baru ). Setelah semua fraksi menyampaikan pandangannya, dan menyetujui RAPBD Kabupaten Tulungagung tahun anggaran 2016 untuk di tetapkan menjadi APBD Kabupaten Tulungagung tahun 2016, dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan bersama antara Bupati Tulungagung dan Ketua Dewan beserta para wakilnya.
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi   dalam sambutannya  menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tulungagung yang telah memberikan masukan, saran  dan koreksi terhadap Ranperda APBD 2016 hingga selesai dan akhirnnya disetujui bersama. Bupati berharap agar kerjasama antara DPRD dan Pemkab yang telah berjalan dengan baik selama ini untuk tetap terjaga dan ditingkatkan dimasa – masa mendatang .(rst)  

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar