Musim Penghujan, Nrendeng tetap Semangat Ngecor

Surya Indonesia

Surya Indonesia, Ngawi

Program pembangunan jalan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Ngrendeng yang dibiayai dari dana desa tahun 2015 pada umumnya disambut baik oleh warga sekitar dan warga terdampak. Ketersediaan prasarana jalan yang baik, disadari akan berdampak positif terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.
Kesadaran itu tampak pada warga Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, yang dimusim penghujan ini sedang dikerjakan di desanya. Jalan yang sedang dibangun itu adalah jalan yang terletak di dusun Ngrendeng, Bulak, dan pembangunan Talut.
Warga setempat berharap dengan kondisi jalan yang baik, secara langsung atau tidak langsung akan meningkatkan geliat kehidupan sosial dan ekonomi warga sekitar. “Kita sangat senang dengan pembangunan jalan ini. Karena kalau jalan baik, kita akan lancar untuk kemana saja. Dengan jalan yang baik, pasti kehidupan masyarakat akan semakin baik,” kata Joko Susanto, Kades Ngrendeng.
Kepala Desa yang juga menekuni bidang seni budaya ini menilai bahwa pembangunan juga pasti akan menimbulkan dampak positif dan negatif. “Oh, ya pastilah. Semua pembangunan pasti akan berpengaruh positif dan negatif. Tetapi, pengaruh positifnya pasti lebih banyak,”tambahnya bijak ketika ditemui media ini. (Adv/Nal)

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar