Kepala Sekolah SDN Dandang Kec Gading Probolinggo Menanamkan Kebiasaan Belajar Yang Baik

Surya Indonesia
Lilik Sutatik, Kepala sekolah SDN Dandang

Surya Indonesia, Probolinggo

Untuk menanamkan kebiasaan belajar yang baik selalu perlu adanya diskusi antara guru denagn murid.tentu saja diskusi ini untuk menyelesaikan tiap langkah yang harus di lakukan untuk menyelesaikan suatu tugas sekolah agar murid bias terpancing untuk selalu positif an mengemukakan pendapatnya. Dengan sendirinya semangat belajar agar terbentuk.
    Kepala sekolah SDN Dandang (Lilik Sutatik) dan semua dewan guru tetap berupaya untuk menanamkan kebiasaan belajar yang baik. Supaya siswa tetap semangat untuk mencari ilmu dan supaya mempunyai keprestasian baik darl akademik atau non akademiknya dan juga sdn dandang ini sudah di tunjuk sebagai tempat belajar dari pembelajar buta aksara dan buta huruf ALHAMDULILLAH dengan upaya kepala sekolah dan dewan guru  yang sudah di bentuk untuk mengajar siswa UWB dari II siswa ibuk-ibuk sudah  berhasil bias menulis dan bias membaca.
    Banyak guru pada umumnya memberi tips untuk siswa/murid bagaimana cara belajar yang baik sangatlah sulit dan guru tidak bias selalu memaksa murid untuk menjadikan belajar sebagai kebiasaan yang harus mereka lakukan sehari-hari. Apalagi murid sudah ada di rumah mereka guru juga dapat melakukan penelitian dan observasi dengan murid di lapangan sehingga belajar tidak melulu di lakukan di dalam kelas .setelah dilakukan penelitian,adalah murid mencatat apa saja yang telah mereka pelajari dari penelitian mereka dapat menjadikan proses belajar lebih baik dan tidak membosankan.
Surya Indonesia


Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar