Jalan Wakah Makin Gagah

Surya Indonesia

Surya Indonesia, Ngawi

Masyarakat Desa Wakah Kecamatan Ngrambe, bergotong-royong membangun jalan di kampung mereka. Pekerjaan tersebut sudah dilakukan warga dalam satu bulan terakhir dengan pekerjaan rabat beton.
 Kepala Desa Wakah, Budi Setyo Nugroho, mengungkapkan, dalam sehari tidak kurang dari 30 warga yang bergotong-royong membangun jalan desa. Mereka saling bahu membahu melaksanakan pembangunan jalan desa dengan sistem rabat beton.
"Sudah beberapa minggu ini kami terus bergotong-royong membangun jalan desa. Berkat kesigapan warga pelaksanaan pembangunannya sudah hampir selesai. Kita berhasil menyelesaiakan pembangunan jalan rabat beton hampir satu kilometer lebih panjangnya," kata Budi, kepada Wartawan.
Diungkapkan Budi, jalan desa di Dusun Masean tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan ke Desa Wakah dan Desa Tawangrejo. Selama ini kondisi jalannya dalam keadaan rusak.
"Kita mendapatkan bantuan dana ADD, kita laksanakan sesuai dengan ketentuan dengan melibatkan swadaya masyarakat. Kita juga didampingi oleh fasilitator dalam melaksanakan pekerjaannya," paparnya. (Adv/Nal)
Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar