Istighotsah dan Doa Bersama untuk Kemenangan Sambari-Qosim

Surya Indonesia
Sambari Halim Radianto dan Muhammad Qosim selalu Kompak dan Rukun

Surya Indonesia, Gresik
     Istighotsah dan Doa Bersama untuk Kemenangan Sambari- Qosim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik, dilaksanakan hari kamis (03/12/2015) dilapangkan Jl. Jawa Perum Gresik Kota Baru (GKB). Istighotsah dan Doa Bersama Pasangan Sambari-Qosim (SQ) benar-benar membuktikan betapa besarnya dukungan Pasangan SQ. Hadir dalam acara tersebut Ulama, Umara dan 30 Ribu Jama’ah warga Gresik, dari berbagai kalangan. Jama’ah sebagai besar dari Fatayat dan Muslimat NU bersama ratusan Ulama Kharismatik mendoakan keselamat Kabupaten Gresik serta mendoakan Pasangan SQ dapat memimpin Kabupaten Gresik.
     Sejumlah Ulama ternama menghadiri Istighotsah atara lain Pengasuh Ponpes Langitan, KH. Agus Maksum Faqih dan Pengasuh Ponpes Sunan Drajat, KH. Abdul Ghafur, serta banyak Ulama lain dari seluruh penjuru Gresik. Sementara dari kalangan Politik Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PPP Jatim Maskur Hasyim, Ketua DPC PKB Gresik Jazilul Fawaid, Ketua DPD Demokrat Gresik  M. Samwil dan Ketua PKS Gresik Fahrizal Qohar, Ketua DPD PPP Versi Romi  Ahmad Nadir dan Ketua DPD PPP Gresik Versi Djan Farid  Ali Mukid.
Acara tersebut diawali pembacaan Shalawat Nabi oleh Hadrah Banjari dari Desa Kedanyang Kebomas Gresik.            
     Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar mengawali sambutan dengan menyebut  Pasangan Sambari-Qosim diperkirakan menang telak pada Pilbup tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Elektabilitas pasangan SQ ada di angka 84,3 Persen. “Survei per akhir bulan November 2015, pemilih yang tidak mencoblos SQ jumlahnya sekitar 15,7 persen,” kata Abdul Hakim. Ketua DPW PKB Abdul Hakim mengatakan PKB memilih SQ, karena selama memimpin Gresik keduanya bersih dan tidak pernah bermasalah dengan hukum.
     Dukungan Ulama juga sangat besar, misalnya KH. Abdul Ghofur, menilai pasangan Sambari- Qosim bersih, amanah dan melindungi rakyatnya dan sangat sesuai dengan kriteria Ajaran Ahlussunah Wal Jama’ah (Aswaja) yaitu Keselamatan Dunia dan Akhirat. Sambari merupakan sosok yang mempunyai Inovasi dan jago lobi yang handal membangun Gresik. “Sedangkan Qosim bagian Noto Akherate (bagian menata akhirat,Red)”. KH. Abdul Ghofur makin simpati kepada SQ karena Sambari-Qosim bias kompak dan rukun selama memimpin Gresik, periode tahun 2010 s/d tahun 2015. Didaerah lain, ada Bupati dan Wakil Bupatinya yang tidak rukun. Sekarang mereka mencalonkan diri Sambari-Qosim tetap rukun sampai sekarang. KH. Abdul Ghofur berpesan agar pasangan SQ memimpin Gresik lagi, lima tahun mendatang. Tidak perlu ada Bupati dan Wakil Bupati yang baru. “Daripada memilih yang baru, belum tentu lebih baik,” katanya.
     Kegiatan Istighotsah dan Doa Bersama untuk Kemenangan Sambari-Qosim, menjadi ajang Islah Istimewa dari DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gresik. Ketua PPP Gresik Versi Muktamar Surabaya H. Nadhir bergandengan bersama Ketua PPP Gresik VersiMuktamar Jakarta Ali Muchis. Mereka Islah dan sama-sama berjanji menangkan Pasangan SQ.
     Muhammad Qosim meminta relawan dan masyarakat luas tetap bersabar  dan tidak terpengaruh isu-isu negative. Dia juga mengaku sangat terkesan dengan besarnya dukungan untuk SQ. “Kami mohon Doa Restu dari seluruh masyarakat. Semoga kita bias membawa Gresik ke depan lebih baik,” ungkapnya. (sp)
Surya Indonesia
Belasan Ribu Jama’ah Istighotsah berdoa bersama untuk kemenangan SQ menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

Share on Google Plus

About Surya indonesia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar